Bisnis 3M

By idarahman.com - January 12, 2021

 


Jika pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai molekul pintar bernama transfer (Apa Itu Molekul Pintar Transfer Faktor? - idarahman.com)  maka kali ini akan dibahas bagaimana cara menjalankan bisnisnya. Sebuah peluang usaha yang tidak membutuhkan modal besar dan tanpa risiko.

Dalam menjalankan bisnis dari produk satu nya di dunia ini kamu hanya membutuhkan 3M. Penasaran tentang 3 langkah mudah untuk membawa kamu ke puncak sukses,  Yuk baca artikel ini sampai selesai. 

3M dalam bisnis TF

1. Mendaftar 




Untuk bisa menjalankan bisnis ini tentu nya kamu harus terdaftar dalam sebuah sistem. Syarat untuk pendaftaran adalah kamu yang berusia 18 tahun yang dibuktikan dengan KTP atau kartu tanda penduduk. 

Kamu juga akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar 150 rupiah atau bisa juga gratis. Yaitu melalui promo yang berlaku pada banyak kesempatan di perusahaan produsen produk TF.  Ini memberikan kesempatan pada banyak orang untuk bisa menjalankan bisnis 


2. Mengonsumsi 



Agar bisa menjalankan bisnis maka kamu dan keluarga pun harus sehat,  sehingga bisa menceritakan manfaat sehat yang dirasakan bersama TF. Hanya dibutuhkan 2 atau 3 botol tiap bulannya agar kamu sekeluarga sehat. 

Sesuai dengan misi perusahaan untuk bisa membagikan manfaat sehat, maka kamu pun harus rutin mengonsumsi agar bisa terus mendapatkan manfaatnya. Hanya 2 botol atau 100LP.  Kamu tidak perlu menjual atau menumpuk stok barang pada bisnis ini.


3. Menceritakan 




Langkah terakhir yang harus dilakukan agar bisa menjalankan bisnis ini adalah menceritakan manfaat yang kamu kamu rasakan saat mengonsumsi molekul pintar TF pada orang-orang di sekitar.  Sampaikan sesuai dengan kemampuan kamu bercerita

Kamu bisa membuat dalam bentuk tulisan, video atau bercerita secara langsung dan bila kamu masih sulit untuk bercerita Sampaikan undangan presentasi online. Biarkan cerita disampaikan oleh para ahli yang telah terbiasa bercerita. 

Hanya 3 langkah sederhana yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Tidak perlu waktu khusus maupun biaya besar untuk mendapatkan sebuah peluang usaha dari produk yang hanya satu-satunya di dunia. 

Saat teman, keluarga atau siapa saja yang kamu kenal ingin menjadi bagian dari bisnis ini maka akan muncul M yang ke 4 yaitu membantu 

Kamu mulai membantu mitra baru Mu untuk bisa melakukan 3M tadi dan untuk ini perusahaan akan memberikan 64% keuntungannya. Sebuah peluang bisnis yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Sebuah sistem bisnis yang mudah dan bisa dilakukan siapa saja. Sama seperti bisnis lainnya dibutuhkan komitmen dan konsisten dalam menjalankannya, hal ini kembali pada masing-masing individu seberapa besar kesuksesan yang diinginkan. 

Kamu mau ambil bagian?

Untuk informasi lebih lanjut Bisa menghubungi orang yang membagikan link  ini

Bisa juga langsung klik  http://bit.ly/IdaRahman  atau http://bit.ly/Ida_Rahman 


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar