Apa Itu Molekul Pintar Transfer Faktor?

By idarahman.com - January 11, 2021

 




Mungkin kamu baru mendengar nama transfer faktor kali ini. Padahal transfer faktor merupakan makanan pertama yang kamu dapatkan. Transfer faktor bisa ditemukan pada Air susu mamalia.

Jadi bukan hanya manusia,  semua makhluk berulang belakang termasuk unggas, sapi, paus dan mamalia lainnya memberikan transfer faktor pada bayinya. Ini adalah karunia Sang Maha Pencipta pada umatnya. 

Asal Transfer faktor 

Transfer faktor merupakan zat penting yang terkandung dalam air susu ibu. Ini dibuat dari dalam  tubuh ibu yang akan diberikan pada bayinya. Semua bayi mamalia  yang menyusu pada ibunya akan mendapatkan manfaat transfer faktor. 

seiring perjalanan waktu, tubuh mulai kehilangan kemampuan untuk mengenal berbagai hal yan membahayakan tubuh akibat berkurangnya informasi yang dimiliki. oleh sebab itu informasi yang dibutuhkan sistem imun tubuh harus terus diperbaharui.

Transfer faktor yang berbentuk kapsul ini, dibuat dari kolostrum susu sapi dan kuning telur. Hanya transfer faktor tanpa kandungan kolesterol, tanpa kasein hanya menyisakan 40 asam amino rantai cabang.

Kandungan transfer faktor 

Di dalam kapsul transfer faktor terdapat informasi yang akan disampaikan pada tubuh yang mengonsumsinya. Informasi ini ada pada asam amino rantai cabang tersebut. Inilah yang akan mencerdaskan sistem imun. 40 molekul pintar ada dalam setiap kapsul transfer faktor.

Cara kerja transfer faktor 

Saat masuk ke dalaman tubuh molekul pintar secara biologis akan memberikan informasi pada sel imun tubuh. Transfer faktor akan mendidik sistem imun bagaikan seorang guru kepada muridnya.

Informasi yang diberikan membuat sistem imun mampu mengenali bahaya yang datang pada tubuh.  Memberikan respons yang efektif dan selalu siap jika suatu saat mengalami serangan kembali.

Jika sistem imun tidak harus bekerja maka transfer faktor memiliki kemampuan menenangkan. Hal inilah yang tidak dimiliki oleh mereka yang memiliki masalah auto imun, di mana sistem imun tubuh menyerang organ tubuh.

Siapa saja yang bisa menggunakan  transfer faktor 

Semua orang dari anak-anak maupun lansia. Dalam kondisi sehat maupun sakit bisa menggunakan transfer faktor untuk mendapatkan kesehatan optimal. Produk yang telah melalui hasil riset ini aman digunakan  segala usia.

Kapan sebaiknya mengonsumsi transfer faktor 

Untuk menjaga kesehatan tubuh maupun membantu mempercepat penyembuhan penyakit sebaiknya konsumsi transfer faktor mulai hari ini dan hari-hari berikutnya. Karena kita tidak pernah tahu kapan tubuh membutuhkan sistem imun yang kuat.

Apakah tidak berbahaya mengonsumsi setiap hari

Keamanan transfer faktor sudah dibuktikan melalui tahapan penelitian yang panjang. Keamanan produk ini sudah diserta dengan data ilmiah. Dengan mengonsumsi setiap hari sistem imun akan terus mendapatkan informasi sehingga selalu dalam keadaan siap.

Kamu bisa menikmati kegiatan sehari-hari tanpa perlu khawatir. Biarkan sistem imun mu bekerja menjaga tubuh selalu sehat. 

Bagaimana mendapatkan transfer faktor 

Produk istimewa ini tidak dijual di sembarang tempat. Untuk bisa mendapatkannya  kamu dapat menghubungi orang yang membagikan link ini. 


Salam sehat. 

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung klik  http://bit.ly/IdaRahman  atau http://bit.ly/Ida_Rahman


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar