Yummy app sahabat Bunda untuk Menu Keluarga

By idarahman.com - May 25, 2020


Masak apa ya, hari ini? Mungkin ini pertanyaan yang sering muncul saat hendak mempersiapkan menu  harian. Bunda harus mahir menyajikan variasi menu yang sesuaii dengan selera seluruh anggota keluarga.
Memperhatikan nilai gizi, sesuai dengan kebutuhan sehari-hari, serta biaya yang dibutuhkan agar cukup hingga waktu gajian berikutnya. Bukan sebuah perkara mudah, tetapi bunda selalu mampu melakukannya. 
Saat ini telah tersedia sebuah aplikasi yang bisa menjadi sahabat bunda saat memasak.. Aplikasi ini bisa didapatkan dengan gratis melalui playstore. Sehingga telepon pintar,, menjadi gudang resep andalan bunda.
Pada aplikasi ini terdapat aneka resep masakan yang bisa mengatasi kebingungan bunda, saat harus memutuskan menu hari ini. Aneka resep tersedia mulai dari makanan pembuka, makanan utama, cemilan, minuman bahkan makanan pendamping, ada disini.
Jika sebelumnya bunda bingung mengolah bahan makanan yang ada dirumah, dengan aplikasi ini, Bunda akan mendapatkan solusinya.  Melalui fitur memasak bunda akan  dibantu mengolah bahan makanan yang sudah tersedia.
Caranya sangat mudah, Bunda hanya perlu meng klik menu “Memasak" Pada aplikasi, lalu memilih bahan makan yang tersedia dirumah. Selanjutnya akan muncul berbagi pilihan resep masakan yang sesuai dengan bahan makan yang ada di rumah.
Jika bunda memiliki hobi memasak dan mencoba berkreasi dengan resep masakan baru, jangan lupa untuk mengunggah resep tersebut. Bunda akan mendapatkan uang belanja tambahan untuk setiap resep yang ditayangkan. Bisa jadi uang belanja ekstra sambill menunggu waktu gajian. 
Selain itu, Bunda bisa bergabung bersama teman-teman hobi memasak dari banyak tempat dalam komunitas Yummy. Disini bunda akan bertemu dengan banyak teman baru, yang bisa memberikan masukan untuk setiap resep yang di unggah. 
Yang perlu bunda lakukan adalah klik tombol komunitas pada aplikasi Yummy, lalu pilih tombol “Buat Resep”. Selanjutnya isi kolom deskripsi resep,  bahan-bahan yang dibutuhkan serta cara masak. Jangan lupa melampirkan foto tahapan cara memasaknya ya, Bun.
Setelah selesai lalu publish resep kreasi bunda. Nantikan komentar dari teman dalam komunitas Yummy,  sebagai masukan positif. Tunggu uang tunai yang akan dikirimkan langsung untuk setiap resep masakan bunda.



Aplikasi ini juga memberikan rekomendasi aneka resep mudah yang bisa dibuat dari bahan-bahan sederhana. Sehingga bunda tidak perlu mengeluarkan uang belanja dalam jumlah  besar.
Tanggal tua tidak akan pusing memikirkan menu untuk keluarga. Bunda hanya perlu mengklik menu filter resep pada kolom pencarian. Masukan nominal harga yang bunda inginkan.
Selanjutnya, pilih lama waktu memasak yang Bunda butuhkan, sertakan juga jumlah porsi masakan yang diinginkan.  Tara...resep masakan yang sesuai akan muncul di layar telepon pintar.
Tersedia juga aneka pilihan resep masakan untuk bunda yang dalam kondisi hamil atau butuh variasi resep untuk menu mpasi, semua ada disini. Aneka pilihan menu bisa bunda dapatkan.
Apa pun kondisi dan keadaan saat ini, bunda selalu bisa menghadirkan menu masakan yang memanjakan keluarga. Diam dirumah, berlama-lama di dapur ternyata bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.
Menambah ilmu, memperluas pertemanan, bahkan bisa menjadi sumber penghasilan bagi bunda yang kreatif memasak. Jadi jangan remehkan potensi yang ada dalam dirimu, duhaii bunda.
Wanita multi talenta bisa menjadi apa saja. Sekarang kesempatan bunda berkreasi darii dapur rumah, jangan tunda lagi, segera download aplikasinya dan buktikan kemapuanmu Bunda.
Kini bunda tidak sendiri menjalani hari, walaupun tidak banyak keluar rumah tetapi wawasan dan penghasilan bisa bertambah. Sampai jumpa di komunitas Yummy. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar