krim Siang VS Krim Malam, Mana yang Lebih Penting?

By idarahman.com - July 03, 2018






Hallo sahabat cantik, Krim siang dan krim malam bukanlah benda asing buat cewek, keduanya sama pentingnya seperti gawai, bener nggak? Sayangnya masih banyak yang belum mengetahui kegunaan masing-masing krim bagi kesehatan dan kecantikkan. Yuk, mengenal dua krim ini lebih jauh.

                        Saat beraktivitas di siang hari, kulit akan terpapar kotoran dan partikel berbahaya. Sebagai contoh sinar UV, debu dan polusi. Krim siang biasanya mengandung SPF (Sun Protectin Formula) yang tinggi, fungsinya ialah melindung kulit dari bahaya sinar UV saat beraktivitas di siang hari.

Tekstur krim siang lebih lembut, sehingga lebih terserap ke pori-pori kulit, krim ini diaplikasikan sebelum kosmetik, dan mampu membantu menjaga kulit, agar tetap cerah dan lembab saat beraktivitas seharian.

Krim malam bekerja saat kita tidur, kandungan moisturizer yang tinggi ditambah bahan-bahan aktif yang berfungsi untuk peremajaan sel kulit, membuat krim ini cocok digunakan malam hari. Karena saat itulah kulit memperbaiki diri dan mengalami proses regenerasi. Sehingga kita tetap tampak cantik dan mempesona.

 Gimana kalau dananya kurang, mana yang harus di dahulukan? Sayangnya kedua krim ini sama pentingnya dan wajib ada dalam koleksi perawatan wajahmu. Kalau dananya kurang bisa disiasati dengan membeli kemasan kecil dulu, kamu dapat mengganti dengan kemasan besar jika sudah memiliki dana lebih. Dan bila perlu dapat kamu memindahkan sedikit kedalam kemasan kecil, yang praktis untuk di bawa. Harus dalam keadaan bersih ya, menindahkannya.

Karena fungsi dan kandungan yang berbeda, krim siang dan krim malam tidak bisa dibandingkan, kedua nya penting untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik, ibarat  sepasang sepatu, harus selalu ada kedua nya. Karena yang satu befungsi melindungi dan lain berfungsi memperbaiki, So, mau tampil awet muda, cantik menawan? Aplikasikan keduanya secara teratur, ya.




            

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar