TRANSFER FAKTOR RAHASIA DI BALIK TUBUH YANG SELALU SEHAT Terjamahan oleh Ida A.Z Rahman (sumber : do life differetly)

By idarahman.com - June 23, 2018


TRENSFER FAKTOR ADALAH?
            komponen penting dalam sistem imun tubuh. Transfer faktor berfungsi meningkatkan kemampuan sel imun tubuh, membuat sistim imun menjadi lebih sensitif, cerdas dan fokus, mengenali dan memusnahkan segala hal yang membahayakan tubuh, seperti virus, bakteri, dan lain-lain.
            Penelitian bertahun-tahun dengan teknologi terbaru membuat para peneliti mampu mempelajari Transfer faktor lebih baik lagi.
Berikut hasil penelitiannya.
1.      Perpustakaan sistem imun
Transfer faktor terdiri dari 40-44 asam amino (asam amino adalah bagian terkecil dari susunan protein) ia dibuat oleh sel imun dan disimpan didalanya. Fungsi utamanya untuk mendidik sel imun sehingga menjadi lebih sensitif dapat meningkatkan kecepatan dan akurasi dalam mengenal dan memusnahkan hal yang membahayakan tubuh. Didalam transfer faktor terdapat informasi (seperti perpustakaan) yang membuat sistem imun manjadi lebih cerdas.

2.      Dapat di bagikan kepada sesama manusia.
Penelitan menunjukan kemampuan unik tansfer fakkor untuk meningkatkan isitem imun, dapat di pindahkan dari satu orang keorang yang lainnya. Informasi yang terkandung didalamnya dapat dibagi dengan sesama manusia.
Rujukan: Fudenberg, H. and H. Fudenberg. 1989, Ann Rev Plharmacol Toxicol, Vol. 29, pp. 475-516

3.      Dapat di bagikan antar spesies
Transfer faktor dapat dibagikan antar spesies tanpa kehilangan kemampuannya. Misalnya transfer faktor pada sapi sama dengan transfer faktor yang ada pada manusia penelitian menunjukan aktitivitas fisiologi keduanya sama. Singkatnya transfer faktor dari sapi dapat dipindahkan kepada manusia tanpa kehilangan kemampuannya.
References: Dwyer, John M. 1–3, 1996, Biotherapy, Vol. 9, pp. 7-11, Wilson, G.B., R.T. Newell, and N.M. Burdash. 1, 1979, Cell Immunol, Vol. 47, pp. 1–18, Radosevich, J.K., G.H. Scott, and G.D. Olson. 4, 1985, Am J Vet Res, Vol. 46, pp. 875-8

KENAPA TRANSFER FAKTOR DARI SAPI?
            Penemuan ini didasari oleh beberapa alasan. Kita bisa mendapatkan sistem imun yang kuat dan cerdas dari sumber lainnya. Bayangkan sapi yang merumput di tempat yang berlalat dan berlumpur, pasti sudah terkena banyak kuman dan bakteri. Tapi kenapa sapi tetap sehat? Faktanya sapi mempunyai sistem imun yang kuat. Apakah ia dilahirkan dengan membawa sistem iumn yang kuat? Mungkin tapi pada awal kehidupan sapi ia mendapatkan daya tahan (termasuk transfer faktor) dari ibu sapi yang diberikan mealui kolostrum. Selanjutnya dia membangun daya tahannya sendiri melalui paparan terhadap, kuman, bakteri dan lain-lain.
            Dalam waktu dua dekade ini, kemajuan teknologi membuat kita mampu mendapatkan transfer faktor dari kolostrum sapi ( tanpa mengganggu kesehatan sapi dan anaknya). Dan diproses dalam bentuk kapsul sehingga mudah dikonsumsi manusia. Bentuknya seperti susu bubuk tapi sebenarnya adalah pekatan transfer faktor.

TRANSFER FAKTOR YANG DIMINUM TIDAK MENGURANGI EFEKTIVITASNYA
            Beberapa penelitian melibatkan pemberian transfer faktor melalui suntikan. Tapi hasil penelitian pemberian transfor faktor secara dimakan (oral rute) menunjukan,
transfer faktor tidak rusak oleh asam lambung dan enzim penceraan. Pemberian secara oral ini lebih dianjurkan karena lebih mudan dan kurang invasif.
Rujukan: Kirkpatrick, C.H. 1–3, 1996, Biotherapy, Vol. 9, pp. 13-6

3.000 JURNAL ILMIAH SELAMA 50 TAHUN
            Ini adalah penjelasan singkat mengenai transfer faktor. Terdapat 3.000 jurnal ilmiah selama 50 tahun. Kamu akan menemukan kebanyakan pemberian secara injeksi. Tarnsfer faktor kolustrum sapi baru tersedia belakangan ini dengan teknologi yang terbaru. Tapi penelitian ilmiah memperlihatkan adanya peningkatan sistim imun dengan transfer faktor.
            Jika anda menginginkan sistem imun yang kuat dan cerdas, transfer faktor harus menjadi pilihan.
WWW.DOLIFEDIFFERENTLY.ASIA

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar